Tentang Saya

Tentang Saya

Shalom

Saya hanyalah orang biasa yang suka sekali untuk mempelajari Alkitab. Blog ini saya buat dengan tujuan untuk membagikan pengetahuan tentang apa yang telah saya pelajari selama ini tentang Alkitab. Tentu yang namanya manusia, berbeda pandangan itu selalu ada, maka saya pun dapat memahami jika mungkin banyak dari pembaca tidak setuju atau tidak sependapat dengan apa yang saya tulis.

Well, hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Perbedaan pendapat dan perbedaan pemikiran jelas adalah sebuah hal yang wajar. Saya hanya menuliskan apa yang menurut saya benar dan sekiranya itu menjadi berkat bagi sodara, maka saya pun hanya bisa mengucap syukur kepada Tuhan Yesus. Jika tidak pun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena setiap manusia memiliki kebebasannya masing-masing untuk menentukan sikap termasuk dalam hal berpikir.

Sekiranya apa yang saya tulis di blog ini bisa menjadi berkat bagi siapa pun yang membaca.

Salam Kasih. Tuhan Yesus memberkati

2 comments:

  1. Kita melakukan hukum Taurat bukan untuk mendapat keselamatan tetapi karena kita telah dipilih oleh Tuhan Yesus untuk mendapat Kasih KaruniaNYA yaitu Keselamatan kekal ( Grace )karena kita mengasihiNYA

    ReplyDelete
  2. Amen.. Kuasa Yesus Besar.. Dialah Tuhan Raja Selamanya...

    ReplyDelete

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...