Monday, 13 July 2015

Dunia Lain: Bukti bahwa Orang Kristen tidak bisa Kesurupan Setan Dalam Acara Dunia Lain, Asli, tanpa Rekayasa

Dunia Lain: Bukti bahwa Orang Kristen tidak bisa Kesurupan Setan Dalam Acara Dunia Lain
Dunia Lain

Terus terang saya sangat menyukai acara Masih Dunia Lain di Trans7. Sebab acara ini ditayangkan secara Live, dengan kamera yang ditinggalkan standby diberbagai sudut, sehingga tayangan menjadi Live Nonstop. Dengan demikian para penonton bisa mengawasi acara ini dari rekayasa ataupun editing.

Para pesertanya terdiri dari wanita & laki-laki. Lokasi diadakan dibeberapa tempat keramat diseluruh nusantara, yang dipercaya mempunyai penunggu. Acara MDL ini dipandu oleh Ali, yang biasa menjadi Host diacara pengajian pagi. Lalu untuk Ahli pengusir hantunya, adalah seorang Ustad, yang sering dipanggil Kang Arif.

Biasanya semua pesertanya adalah islam. Mereka selalu menyebut kalimat-kalimat islam, seperti Assalamualaikum, Allahuakbar, La ila ha ilalah, Astafirudllah, dan berbagai bacaan arab lainnya. Tapi tetap saja mereka bisa kerasukan.

Sebenarnya semula tidak ingin mengganggu acara ini, karena terus terang saya sangat menyukai acara ini, saya juga sangat menyukai kedewasaan Hostnya si gundul Ali. Dan juga acara ini memberikan banyak sekali pencerahan tentang dunia roh, dan teknik Excorcism atau pengusiran setan.

Tapi entah mengapa, pada edisi jumat 11/4/2015, tiba-tiba ada seorang peserta wanita yang beragama kristen. Sebenarnya saya cukup malu, sebab saya tidak suka ada orang kristen yang mengikuti acara ini. Dan jika suatu saat acara MDL ini diadakan didekat daerah anda, sebaiknya sebagai saudara seiman, saya menghimbau anda untuk tidak ikut jadi peserta di acara mistery ini.

Semula wania ini takut dan membatalkan niatnya untuk mengikuti acara ini, tapi entah mengapa akhirnya dia jadi ikut tapi dengan syarat, harus ditemani peserta lain. Jadi baru kali ini juga ada pesertanya sekali 2. Peserta yang lain yang ikut satu sesi dengan dia adalah seorang laki-laki.

Kemudian setelah tim crew meninggalkan lokasi, sehingga suasana menjadi sangat gelap, wanita ini mulai menyebut nama Yesus. Oww... My God...!! memalukan sekali orang ini, ikut-ikut acara ini, demikian pikir saya. Saya mengganti chanel lain, karena saya jadi tidak menikmati acara ini.

Tapi entah kenapa, saya jadi penasaran.. 'Apakah bisa orang kristen kesurupan, jika dia sudah menyebut nama Yesus ?'. Kemudian saya memilih chanel itu kembali, dan saya melihat wanita itu mulai bernyanyi-nyayi rohani, memanggil-manggil nama Yesus dan darah Yesus. Tampaknya wanita ini adalah Kristen Karismatik, sebab dia berdoa 'Darah Yesus membungkus saya'.

Dan sungguh Ajaib....!! Bahkan diacara islam & misteri seperti ini sekalipun, Tuhan masih tetap membela Nama-Nya. Sebab yang kesurupan justru adalah pemuda yang ada disampingnya, sementara dia masih tetap bernyanyi-nyanyi dengan lagu rohani.

"DarahMu Yesus, sucikan daku
DarahMu Yesus, bebaskanku
DarahMu Yesus, ubahkan aku
Kudijadikan baru"

Demikian penggalan lagu yang dia nyanyikan.

Lalu ketika Ali, Aiko, Ustad Arif, dan tim crew datang, mereka langsung fokus pada pria kesurupan tadi, sedangkan wanita kristen tadi diacuhkan.

Pria itu kesurupan dari penunggu yang paling berkuasa ditempat itu, yaitu raja Kera atau Gorilla. Orang itu mulai memanjat dan naik kesebuah lemari yang tinggi, bersikap dan memukul-mukul dadanya seperti Gorilla yang buas.

Lalu setelah Ustad Arif mengusir roh Gorilla dari pemuda itu, tiba-tiba pemuda itu kesurupan lagi dengan roh ular, dan dia mulai bergerak-gerak seperti ular. Setelah Kang Arif mengusir roh itu, dan pemuda itu siuman, dia masih juga kembali kesurupan di ruang evakuasi.

Terus terang saya masih terbengong-bengong sekaligus takjub, bahkan di acara-acara hantu yang tidak penting seperti ini sekalipun, Tuhan tetap menyaksikan & membela keagungan nama-Nya.

Sebenarnya keikut sertaan wanita ini membuat saya agak kurang nyaman, sekaligus puas. Mengapa? Sebab dia telah menjawab rasa penasaran saya, yaitu bagaimana seandainya ada pesertanya yang beragama kristen, apakah akan kesurupan juga. Silahkan anda tonton videonya.


Sumber: http://kesaksianrohani.blogspot.com/2015/04/ketika-peserta-kristen-mengikuti-acara.html

Catatan tambahan dari kebenaranalkitabmain.blogspot.com:
Kesaksian di atas ini jelas merupakan bukti nyata, jelas, dan tidak dikarang-karang atau pun direkayasa bahwa orang-orang Kristen memang tidak bisa kesurupan, disantet, atau bahkan diguna-guna.

Kenapa bisa demikian? Karena junjungan kita sendiri, Tuhan Yesus yang jelas berkata bahwa justru setan-setan, jin-jin, dan roh-roh jahat akan tunduk kepada kita karena nama Tuhan Yesus.

(Lukas 10:17 [LAI TB] Kemudian ketujuh puluh murid itu kembali dengan gembira dan berkata: "Tuhan, juga setan-setan takluk kepada kami demi nama-Mu."
10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.
10:19 Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
10:20 Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga.")


Kita sudah diberikan kuasa oleh Tuhan Yesus dimana kita semua akan mengusir roh-roh jahat, jin-jin, dan setan-setan. Tanda-tanda inilah yang akan menyertai kita semua.

(Markus 16:17 [LAI TB] Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,)

Jadi, kepercayaan kita dan iman kita kepada Tuhan Yesus sudah benar dan bisa dibuktikan, bukan hanya sekedar klaim-klaim saja. Video di atas ini jelas membuktikan dan kisah nyata yang tidak dikarang-karang bahwa orang-orang Kristen memang tidak bisa kesurupan. Dewasa ini banyak agama yang mengklaim bahwa agama merekalah yang paling benar dengan berbagai macam dalil. Namun, kita orang-orang Kristen berbeda, agama kita bisa dibuktikan bahwa memang benar, setan-setan akan tunduk kepada kita karena Tuhan Yesus telah memberikan kepada kita kuasa tersebut.

Tuhan Yesus dalam pelayanan-Nya sendiri sewaktu di bumi selalu mengusir roh-roh jahat dan setan-setan. Tuhan Yesus sama sekali tidak pernah berkompromi dengan setan-setan dan roh-roh jahat.

(Markus 3:11 [LAI TB] Bilamana roh-roh jahat melihat Dia, mereka jatuh tersungkur di hadapan-Nya dan berteriak: "Engkaulah Anak Allah.")

Tepat sekali, Tuhan Yesus tidak pernah berkompromi dengan roh-roh jahat dan setan-setan, segera ketika setan-setan dan roh jahat melihat Tuhan Yesus, mereka langsung sujud dan beteriak bahwa Tuhan Yesus memang Anak Allah.

Dan sekarang, Tuhan Yesus telah memberikan kepada kita kuasa sehingga kita pun juga bisa mengusir setan-setan itu di dalam nama Tuhan Yesus. Kenapa nama Tuhan Yesus begitu berkuasa? Karena Bapa yang Mahakuasa telah mengaruniakan Nama segala nama kepada Tuhan kita, Tuhan Yesus sehingga siapa pun harus bertekuk lutut ketika mendengar Nama itu.

(Filipi 2:9 [LAI TB] Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
2:10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
2:11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!)


Tepat sekali, berdasarkan ayat di atas, maka kita tahu sekarang bahwa semua penguasa-penguasa udara (roh-roh jahat, setan-setan, jin-jin, dll) harus tunduk dan takut kepada nama Tuhan Yesus. Itulah sebabnya, ketika perempuan dalam video di atas memanggil nama Tuhan Yesus dan menyanyikan nama Tuhan Yesus (Darah-Mu Yesus sucikan daku), maka dengan sendirinya roh-roh jahat dan setan-setan itu tidak bisa merasuki dia, tetapi partner dari wanita tersebut yang notabenenya tidak percaya kepada Tuhan Yesus, maka dapat dengan mudah dirasuki oleh setan dan roh-roh jahat. Ini adalah bukti dan bukan sekedar fiksi atau dongeng belaka bahwa nama Tuhan Yesus memang berkuasa.

Jadi, betapa beruntungnya kita yang sekarang saat ini sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat sehingga kita terlindung dari segala macam santet, setan, roh-roh jahat, pelet, guna-guna, hipnotis, dll. Karena kita semua sudah ditutup bungkus oleh darah Tuhan Yesus.

Bagi siapa pun saat ini yang sedang membaca artikel ini, tetapi belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat sodara, segeralah sodara menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Karena begitu sodara menerima-Nya, maka dengan segera perlindungan-Nya dan kasih-Nya akan melingkupi sodara. Tuhan Yesus sedang menanti sodara untuk datang kepada-Nya

Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Amin.

Catatan Tambahan Kedua Dari Kebenaran Alkitab
Karena banyaknya yang berkomentar bahwa faktor kesurupan atau tidaknya seseorang itu tergantung iman masing-masing, maka saya sebagai admin blog ini ingin mengatakan bahwa yang terjadi di dalam video ini adalah duel langsung. Kenapa? Karena tayangan ini disaksikan oleh banyak orang Indonesia. Otomatis, jika Tuhan Yesus mendengar bahwa umat-Nya dalam tayangan live ini sedang berseru kepada nama-Nya, dan ternyata dia tetap kesurupan, tentu saja Tuhan Yesus akan malu. Demikian juga allah arab (allahnya umat Muslim), pada saat mendengar namanya diserukan dalam tayangan ini "allah huakbar", dan jika ternyata umatnya itu tetap kesurupan alias kuasa allah arab (allahnya Islam) dikalahkan oleh setan, maka sudah pasti itu allah arab menjadi malu dan artinya dia tidak berkuasa.

Nah disini bukan faktor iman lagi yang menentukan, tetapi ini adalah duel karena terjadi secara live. Tidak peduli kondisi iman orang tersebut, pada saat posisi seperti ini ketika nama Tuhan Yesus sedang dipertaruhkan apakah benar-benar berkuasa atau tidak, ternyata Tuhan Yesus memang benar-benar membuktikan bahwa nama-Nya memang benar-benar berkuasa, sedangkan yang kasihan adalah yang non Kristen tersebut, dia sudah berseru kepada allahnya meminta pertolongan, ternyata allah tidak sanggup menolong dia dari jin-jin dan kuasa roh-roh jahat. Seharusnya allah arab jika memang dia benar-benar berkuasa, tidak peduli kondisi keimanan orang tersebut, dia harus tetap membela namanya agar tidak malu, tetapi ternyata tidak mampu kan?

Disinilah kita mendapatkan bukti bahwa Tuhan Yesus memang benar-benar berkuasa atas roh-roh jahat sebagaimana yang dikatakan oleh Alkitab. Jadi dalam konteks uji nyali di atas, bukan faktor iman yang menentukan, tetapi memang Tuhan Yesus harus membela nama-Nya agar Nama-Nya yang Kudus tidak dipermalukan sehingga Dia membuktikan bahwa Diri-Nya memang Tuhan yang benar, sedangkan allah arab ternyata tidak sanggup membela umatnya sampai umatnya kesurupan.

Beruntunglah kita mempunyai Tuhan seperti Tuhan Yesus yang memberikan bukti bukan janji. Jadi buat apa lagi kita mencari-cari agama lain selain Tuhan Yesus atau allah lain selain Tuhan Yesus? Haleluya

Salam Kasih

287 comments:

  1. Jelas dong..dalam namanya iblis di kalahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus adalah Raja Assalam
      hakim yg adil didunia dan akhirat itu tertulis di 2 kitab SUCI ..
      jngn kan raja kera/ular ..raja iblis pun keok..
      Halleluyah ..

      Delete
    2. Alkitab saya berkata (Efesus 1:19-22 berkata,
      19. "dan betapa hebat kuasa-Nya bagi KITA yang PERCAYA, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,
      20. yang dikerjakan-Nya didalam Kristus, dengan membangkitkan Dia dari antara orang matidan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga,
      21. JAUH LEBIH TINGGI dari segala pemerintah, dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap NAMA yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang
      22. Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada."

      Ayat lain di 1 Yohanes 4:4, "Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu SEBAB Roh yang ada di dalam kamu LEBIH BESAR dari pada roh yang ada di dalam dunia".

      Saya telah 38 tahun kerjanya MENGUSIR setan sesuai Markus 16:17, "Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang PERCAYA: mereka akan MENGUSIR SETAN-SETAN demi nama-Ku..."

      Dan selama ini TIDAK PERNAH setan bisa menang dalam peperangan rohani.melawan saya yang memakai nama Kristus. Tuhan Yesus memang DAHSYAT !!!

      Delete
  2. Udah pastilah itu.. Love u Jesus

    ReplyDelete
  3. dr persistiwa jelas kelihatan roh2 jahat itu ketakutan dg ucapan peserta kristiani ini Sebab Yesuslah Allah yg sebenarnya.!

    ReplyDelete
  4. Wow puji Tuhan jadi kesaksian yg luar biasa untuk publik

    ReplyDelete
  5. ya memang orang kristen di dalam ujinyali tersebut mungkin dia masih bersungguh sungguh dalam Tuhan, tapi bukan berarti orang kristen tidak bisa kesurupan karena IMAN TANPA PERBUATAN MATI, maksudnya juga jika ada orang agama saja kristen tapi dia tidak bersungguh sungguh dalam Tuhan ya bisa saja kesurupan kalau dia tidak hidup benar ,
    jadi kalau sampai ada Orkis yang kesurupan harus dipertanyakan IMAN dan PERBUATAN dalam Hidup nya gimana kok bisa kesurupan,, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pertama kalinya peserta yg beragama kristen ikut uji nyali didunia lain.selama ini pesertanya yg beragama islam/muslim.mereka berdoa,mengucaf sesuai agama mereka.ada yg menyebut nama nsbi junjungan agama islam/muslim.tapi tetap jg kesurupan!! Bahkan si ustad sbg pendamping,sampai kewalahan dan tidak mampu berbuat untuk mengusir roh jahat itu.ikutlah pesrta yg beragama kristen seorang wanita didampingi seorang lelaki yg beragama islam/muslim.mereka berdoa bersama sama menurut kepercayaan agama mereka.dan kita lihatlah......! Si lelaki yg beragama islam/muslim yg kesurupan.sementara si wanita sehat bugar sambil menyebut NAMA TUHAN YESUS.dan bernyanyi lagu rohani kristen.kita harus mengakui secara roani KEBESARAN NAMA TUHAN YESUS KRISTUS.sudah NYATA siapa JURU SELAMAT YANG SEBENAR BENARNYA!!!

      Delete
    2. KEKRISTENAN bukan berbicara kualitas PRIBADI Rohanimu, yg Bapa surgawi lihat adalah KRISTUS YESUS yg ada didalam kamu...bukan karna kamu lebih unggul dalam PERBUATAN BAIK maka kuasa itu turun.

      Jgnlah menjadikan KEKRISTENAN sebuah agama yg selalu di ukur oleh kuantitas, kualitas dan Volume perbuatan BAIKMU.

      YESUS MENCINTAI KITA APA ADANYA DAN MUNGKIN JUGA PESERTA ITU MASI SERING JATUH DALAM KEHIDUPANYA,...
      TAPI YESUS TETAP MENCINTAINYA KARENA IDENTITAS PESERTA TERSEBUT ADALAH ANAKNYA....dunia ini tidak Bisa menguba INDENTITAS yg sudah di takdirkan TUHAN berdasarkan KEDAULATAN KASIH KARUNIANYA.

      the grace of Jesus Christ is always with you unconditionally

      Delete
    3. Setuju sm @binyo smith..
      Smua krn kasih karunia dr Tuahn Yesus Kristus.

      Delete
    4. Iy...benar...saya setuju dgn anda...krn tidak semua org kristen tidak bisa kesurupan.

      Delete
    5. Apa yg dikatakan teman2 diatas benar adanya, dn yg mau ditekankan bhw hanya nama dn kuasa JESUS lah yg sanggup mengalahkan kuasa lain at setan, bkn si perempuannya, jadi JESUS=ALLAH, ....... Haleluya!!!

      Delete
    6. Sedap...nendang banget komennya....seburuk apapun kita dalm berucap dan berprilaku asalkan kita mau plang kpd Dia...niscaya kita sudah berada dlam pelukanNya

      Delete
  6. Jesus is Lord.
    He is my Strength 💪
    First and Only 😚😃

    ReplyDelete
  7. Puji Tuhan... Luar Biasa penyertaan Tuhan bagi orang yg senantiasa berharap padaNya.

    ReplyDelete
  8. Puji Tuhan, kuasaNya melindungi semua yang percaya pada NYA. Tetapi tetap jangan sombong ya saudara2ku, Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete
  9. Terpuji la yesus,jurus slamat ku..
    Haleluya..

    ReplyDelete
  10. Sungguh ini karna Iman Percayanya.. Tuhan YESUS kupercaya darahmu slamatkanku. Amin.. Amin.. Amin

    ReplyDelete
  11. amin terpujilah nama tuhan yesus

    ReplyDelete
  12. benar sekali berlindung dibawah kemuliaan TUHAN dan sudah dibuktikan via publik comunication Amien

    ReplyDelete
  13. Amin Yesus ku luar biasa dan dhasyat.

    ReplyDelete
  14. JGN BERPALING PADANYA..MUKJIZATNYA DAHSYAT MAAN

    ReplyDelete
  15. Tuhanq dasyat dan luar biasa....

    ReplyDelete
  16. Yesss, sudah pasti si iblis gentar.
    Sebab ada kuasa yg luar biasa dalam nama Tuhan Yesus.
    Love You God

    ReplyDelete
  17. ALLAHku dahsyat berkuasa di seluruh Bumi...

    ReplyDelete
  18. Puji Tuhan Yesus, didalam nama Yesus semua kuasa gelap pergi. Saudaraku, kita sudah tahu bahwa didalam Nama Yesua semua kuasa gelap dapat kita kalahkan, karenanya kalau ada saudara kita yang masih sakit (kesurupan atau memakai jimat dan mengalami kesulitan) jangan takut untuk mengusirnya kalau kita diminta tolong. Terlebih untuk sekolah-sekolah yang sering kesurupan atau orang yg lama sakit karena punya pegangan kuasa lain. DI DALAM NAMA TUHN YESUS SEMUA KUASA KEGELAPAN PERGI. Amin.

    ReplyDelete
  19. Allah ku dahsyat sekaliiiiii ;)

    ReplyDelete
  20. Raja dari segala raja .. puji tuhan ..

    ReplyDelete
  21. satu kesaksian yg sgt2 meneguhkan iman kita di dlm Yesus Kristus.. halleluyah

    ReplyDelete
  22. Ingin mempunyai iman sperti orkris yg ikut uji nyali ini.. Iman yg teguh dan sunguh2..
    Di dlm Yesus tdk ada yg tdk mungkin.. Jesus is amazing..

    ReplyDelete
  23. amin. Puji Tuhan, kesaksian yang luar biasa, dan banyak orang menyaksikannya

    ReplyDelete
  24. Tuhan Yesus adalah penolong dan pembimbingku.. Amin

    ReplyDelete
  25. Matius 8: 28 Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorangpun yang berani melalui jalan itu. (Bandingkan)

    29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

    30 Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.

    31 Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."

    32 Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.

    ReplyDelete
  26. Sepertinya yg bikin acara kecolongan memasukkan peserta yg beragama Kristen. Kalo saya tdk salah pd saat peserta pria sdh kesurupan dan host pria menghampiri dia, samar2 terdengar seorang pria (mungkin crew acara tsb) melarang peserta wanita mengucapkan nama Yesus. Entah apa tujuannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin krn crewnya uda tau kalo peserta sebut nama Yesus setan2 pada takut semua...nnti kalo setan pada takut semua kan acaranya jdi ga seru...kan tujuan lain dari acara ini bkin peserta kerasukan...kalo pesertanya ga kerasukan acaranya jadi garing...makanya perserta jarang yg org kristen...my God Jesus Christ is not dead, He's alive and protect His Child....

      Delete
  27. Ya iyalah Orang yang percaya kepada Tuhan Yesus pastilah memiliki iman yang sangat kuat sehingga semua setan bisa tunduk dan patah hanya di dalam Nama Nya

    ReplyDelete
  28. Saya pernah sakit terkena guna2 yg membuat saya ingin mati saja. Tapi saya ingin mati saat saya menyerukan nama Yesus. Sebelum sakit, saya memang cuma Kristen KTP.Saya dilawat Tuhan Yesus dan saya menyerahkan diri saya kpd Yesus. Saya disembuhkan oleh Yesus dgn cara-Nya yg ajaib. Yg saya lakukan waktu itu hanyalah bersujud, memohon ampun, menyerahkan nyawa saya, dan minta sepenggal nafas /diberi waktu untuk menyerukan nama Tuhan Yesus. Praise the Lord, Tuhan Yesusku ajaib. Saat itu juga saya sembuh! Dan di hari ke tiga, saya sudah bisa kembali beraktivitas dalam kesehatan, kekuatan, semangat dan sukacita. Hatiku bersorak, mulutku berseru, Tuhan Yesus ajaib! Amen! Alleluia...! Apapun yg kita minta dalam nama Tuhan Yesus, dan percaya pada-Nya, Dia sanggup!

    ReplyDelete
  29. Yesus adalah cahaya kebenaran yg snantiasa berkuasa atas sgla makhluk yg ada dalam stiap sudut bumi.

    Berbahagialah mereka yg spnuh hati mengimani tuhan Allah Tritunggal Yesus msha kudus.

    ReplyDelete
  30. Luar biasa kuasa darahMu Yesus♡♡

    ReplyDelete
  31. pada awalnya sya juga sama, agak risih juga ketika dia mulai memanggil nama Yesus. tpi kemudian hati kecil sya seolah berkata kepada diriku sendiri : mengapa harus malu ? bukankah Tuhan yg dia panggil adalah Tuhanmu juga ? tidakkah kmu seharusnya malu ,...berapa kali kamu memanggil nama Yesus dimuka umum ?? lihatlah wanita itu setidaknya dia tidak malu mengakui secara live di stasiun tv nasional bahwa dia percaya akan nama Yesus ? apakah kamu punya keberanian seperti dia ?

    karena barangsiapa mengakui Aku didepan manusia, Aku juga akan mengakui dia didepan BapaKu di surga ,namun barangsiapa malu mengakui Aku didepan manusia, Aku juga akan malu mengakui dia didepan BapaKu di surga

    ReplyDelete
  32. Halleluya Allah kita adalah Allah yang hidup

    ReplyDelete
  33. Halleluya,..
    Nama Yesus diatas segala nama
    Nama Yesus penuh kuasa :)

    ReplyDelete
  34. Allahku Dashyat & Berkuasa... Semuanya tunduk kepada-Nya... Jesus is my Savior in my life...

    ReplyDelete
  35. Yesus ku Luar Biasa dalam segala perkara.. Amin

    ReplyDelete
  36. KEMULIAAN BAGI TUHAN KITA YESUS KRISTUS SEKARANG DAN SELAMA LAMANYA..AMIN

    ReplyDelete
  37. Yesus ku dasyat ,.dan luar biasa . aminn

    ReplyDelete
  38. Terpuji Lah Nama Mu Tuhan Jesus.. Amen.

    ReplyDelete
  39. Ada kuasa dalam nama Tuhan Yesus Kristus bagi setiap kita yang sungguh2 beriman kepada-Nya. Salut buat wanita ini, Tuhan Yesus Kristus memberkatimu dan memberkati kita semua yang menyaksikan acara ini.

    ReplyDelete
  40. Jesus Christ is the best. He's The King of all kings. Amen

    ReplyDelete
  41. terima kasih untuk Renungan nya.. saya ada masukan mengenai informasi tanggal MDL edisi jumat 11/4/15,, sedangkan saya lihat video di youtube tanggal rilis nya 9 Nov 2014.. sekali lagi terimakasih Renungan ini,, semoga menjadi berkat Kesaksian utk semua,, dan untuk Kemuliaan Nama Tuhan Yesus..

    ReplyDelete
  42. Kebenaran sudah terungkap .
    Bahwa Tuhan YESUS adlah juru selamat manusia .
    Allah yang kekal .
    Bapa yang berkuasa.
    Raja di atas segala Raja .
    Amin .

    ReplyDelete
  43. Amazing!! Luar biasa Tuhan Allah yg kita sembah. Merinding bulu kuduk ketika peserta nya menyebut nama Yesus, darah Yesus. Itu menandakan roh Allah yg kita sembah di puji melawat dlm kehidupan kita.

    ReplyDelete
  44. Yesus Kristus hanya kepada mu aku berkenan ...amin

    ReplyDelete
  45. Tuhan yesus memang Luar biasa.. I love jesus :*

    ReplyDelete
  46. Nama YESUS akan selalu menjadi Penyelamat dan Pelindung di hidupku n Kluarga kecilku..Amien

    ReplyDelete
  47. tdk ada yg dpt memungkiri kuasa Tuhan tetapi jika segala sesuatu tdk diijinkan Tuhan ada baiknya kita tdk mencobai&menantang bahaya..tetapi klo Tuhan mmg mengijinkan,Dia pasti yg brtanggung jwb mnyertai..krn selama Roh Kudus itu ada dlm hidup kita..maka kuasa lain tdk mgkn bs masuk..yg jd prtnyaan adlh apakah Roh Kudus sll ada di setiap hdup org yg mengaku Kristen?tayangan ini jg menjadi teguran buat kita smua pribadi lepas pribadi masih adakah Roh Kudus di dlm hdup kita??

    ReplyDelete
  48. Sungguh ku bangga Bapa, punya Allah seperti Engkau

    ReplyDelete
  49. Tuhan Yesus luar biasa Allahku luar biasa

    ReplyDelete
  50. Yesusku penyelamatku, tiada yang sperti Engkau...
    Biarlah semua yang bernafas tak berhenti menyembahmu....

    ReplyDelete
  51. Dengan iman percaya yesus segala kekuatan gaib di kalahkan

    ReplyDelete
  52. Sebab TUHAN kasih roh keberanian pada diri kita , bukan roh ketakutan , dan roh yang ada pada kita lebih besar dari pada roh yg ada di dunia ini .
    in the name of Jesus .
    god bless all :)

    ReplyDelete
  53. Kuasa Yesus tdk perlu diragukan bagi yg bersungguh2 menjadi murinNya..

    ReplyDelete
  54. TUHAN YESUS MENYERTAI, MEMBERKATI DAN MELINDUNGI KITA SENANTIASA.. AMIEN

    ReplyDelete
  55. Judulnya perlu dikoreksi bro, bukan orang Kristen yang ga bisa kerasukan tapi Orang yang percaya Yesus Kristus yang ga bisa kerasukan..

    Ga sedikit orang mengaku Kristen dan cuma Kristen KTP aja

    ReplyDelete
  56. Aku bangga punya Raja dan Allah yg besar maha dahsyat seperti Engkau Yesus ku....

    ReplyDelete
  57. Yesus ku luar biasa...d luar yesua binasa...haleluyahhhh

    ReplyDelete
  58. Haleluyah. Kemuliaan bagi Tuhan Yesus!

    ReplyDelete
  59. I love Jesus ...Halleluyah !!!

    ReplyDelete
  60. Haleluyah. Kemuliaan bagi Tuhan Yesus!

    ReplyDelete
  61. Gunung tunduk laut bergelora mendengar namamu yesus.

    ReplyDelete
  62. Jika anda heran dalam nama Yesus ada kuasa , maka sesungguhnya anda tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Jika kawan2 kita muslim tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Inilah salah satu cara kita membuktikan kalau Yesus adalah Tuhan. Kuasa gelap hanya gentar kepada Kuasa Maha Kuasa, yaitu Tuhan. Yesus adalah Tuhan. Dalam nama Yesus ada kuasa mengusir kuasa gelap. Tdk perlu panggil pendeta, Ustad. Anda sendiri bisa melakukan. Pastikan anda melakukan ini karena Yesus yang berkuasa, bukan karena anda merasa seorang yang alim, taat dan sangat rohani. Karena karena ke rohanian dan ke aliman kita kuasa2 itu takut. Kuasa gelap sangat gentar hanya mendengar Nama Yesus. Ucapkan dengan yakin, jangan main2, tidak peduli anda orang bobrok atau bejad. Silakan buktikan .. Yesus adalah Tuhan, semua kuasa gelap bertekuk lutut atas Kuasa dan Nama Yesus. Tuhan Yesus memberkati kita semua

    ReplyDelete
  63. Gunung tunduk laut bergelora mendengar namamu yesus.

    ReplyDelete
  64. Terpujilah Namamu.. Engkau Maha Pelindung.. Anak Allah...

    ReplyDelete
  65. artikel yang bagus
    TERPUJILAH TUHAN
    TERPUJILAH YESUS

    ReplyDelete
  66. Yesus ku dahsyat
    Puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi nama - Nya....w

    ReplyDelete
  67. Yesus ku dahsyat
    Puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi nama - Nya....w

    ReplyDelete
  68. ini bukan baru pertama kali peserta MDL beragama Kristen, dalam episode2 sebelumnya juga perna ada perserta Nasrani dan dia SUKSES dalam ujin tsb.
    Itu pertanda Kuasa Kristus Yesus tdk diragukan lagi bahkan tidak dapat ditandingi oleh kuasa/roh apapun. Amin

    ReplyDelete
  69. iyalah hanya YESUS yang bisa mengalahkan yang jahat

    ReplyDelete
  70. Masih adakah lagi keraguan ?
    kalau dgn Yesus Kristus semua kuasa gelap bisa di patahkan

    ReplyDelete
  71. Haleluya... Praise for Jesus...JBU

    ReplyDelete
  72. Suda pasti...HALELUYA... Praise FOR JESUS... Jbu all..

    ReplyDelete
  73. MEMANGLAH SELURUH KUASA DI BUMI DAN DI SURGA SUDAH DI WARISKAN ALLAH KEPADA SANG JURUSELAMAT TUHAN KITA YESUS KRISTUS

    ReplyDelete
  74. Saya pernah ngalamin kesurupan 5 org bantu saya dgn baca2 ayat dan dikasih air yg ada tulisan arabnya. Saya bs liat semua tp sy ga bs apa2 badan ga bs dikontrol. Dibanting sana sini... Saya pengen bilang ga bisa ga mempan... Trus buat sebut Yesus Tolong tenggorokan daya ky tersumbat. Akhirnya saya bisa sebut Yesus Tolong saya... BERKali2 akhirnya saya liat perempuan, anak laki2 5 thn, binatang keluar dari tubuh saya... DARI ITU SAYA YAKIN DAN SEYAKIN2NYA TUHAN YESUS PILIHAN TEPAT BUAT HIDUP SAYA. Walau dlu sy kristen suam2 kuku Tuhan Yesus masih bela saya.

    ReplyDelete
  75. Haleluyaah .. merinding dan benar2 kagum pada Kuasa Nama dan Darah Tuhan Yesus.

    ReplyDelete
  76. Yesus adalah Allah Yang hidup dan Maha Pengasih. Dia tidak akan pernah meninggalkan siapapun yang menyerukan nama-Nya, sebab orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.
    Yesus adalah Jurus'lamat manusia O:)
    Bless me Jesus.
    In the name of Jesus Christ, Amin

    ReplyDelete
  77. Tuhan dipihak kita..
    siapakah lawan kita..?
    Tidak ada...Dooorrr!
    Slruh bumi sujud menyembah tinggikan nama-Mu

    ReplyDelete
  78. Jujur Saya juga merasa malu ketika dia mulai menyebut nama Yesus dan bernyanyi dengan darah yg kudus, dalam hati saya kok ada org kristen yg mau ikut2an uji nyali. Tapi melihat endingnya aku jadi takjub dan jadi teringat mengenai ayat alkitab yg mengatakan karena barangsiapa mengakui Aku didepan manusia, Aku juga akan mengakui dia didepan BapaKu di surga ,namun barangsiapa malu mengakui Aku didepan manusia, Aku juga akan malu mengakui dia didepan BapaKu di surga. Aku merasa bahwa aku berdosa.dan aku langsung berdoa supaya Tuhan mengampuni ku,semoga Tuhan mengampuni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. LUar biasa ...ITU SAJA...DAN YESUS ADALAH ANAK ALLAH SIAPA YANG PERCAYA KEPADANYA AKAN DI SELAMATKAN.

      Delete
  79. Yesus kalahkan semua musuh...
    krn Dia diatas segalanya...

    ReplyDelete
  80. Iman sekecil biji sesawi bisa memindahkan gunung,...yah seterusnya Anda pasti mengerti maksud saya

    ReplyDelete
  81. Yesus Kristus selalu berserta kita umat-Nya. yang kita perlukan adalah YAKIN kepada-Nya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

    ReplyDelete
  82. YESUS DAHSYAT TERPUJILAH NAMANYA

    ReplyDelete
  83. Apapun itu...saya tetap yakin teguh bahwa YESUS adalah ALLAH yang berkuasa, amin.

    ReplyDelete
  84. His name is Yeshua Hamasiah. Alleluya.

    ReplyDelete
  85. Didalam Nama YESUS ada KEMENANGAN.
    Amin

    ReplyDelete
  86. Tuhan Yesus dasyhat!!! Halleluya!!!

    ReplyDelete
  87. sebenarnya agama apapun dia asal percaya kepada Yesus pasti tdk akan kerasukan setan apapin juga. saya prnah dengr kesaksian seorng muslim yg disembuhkan Yesus krn percaya padaNya silhkn anda cari di gogle . Jbu

    ReplyDelete
  88. Yesus ku luar biasa.. Haleluyaa.

    ReplyDelete
  89. Karena Jesus Juga berkata bahwa Roh yang ada Pada manusia itu sendiri lebih Besar drpda roh2 yang ada di dunia ini.

    Namanya Yang berkuasa Namanya ya Namanya Sangat berkuasa
    Karena hanya dengan percaya kita diselamatkan.

    Praise Jesus Praise my Lord !

    Kuasa apapun akan tunduk !!
    Biarlah Tuhan memakai cara2 nya utk membuat semua orang memuliakan Namanya
    Dan kita yang tlah lama percaya mari berserah lebih lagi......

    Dan Jika kita berdiri bersama Jesus tiada satupun lawan yg berarti karena Dia akan maju sebagai Pembela yang Agung dan yang kan memberi kekuatan dan Iblis ataupun kekuatan jahat sehebat apapun didunia ini hanya akan sia sia.

    Praise The Lord Praise The Jesus !!

    ReplyDelete
  90. Amen 👼 Jesusku luar biasa,Halelluyah

    ReplyDelete
  91. Glori bagi nama Yesus, haleluya

    ReplyDelete
  92. Jangan kamu takut. Tuhan selalu bersamamu.

    ReplyDelete
  93. sayangnya videonya sudah dihapus....

    ReplyDelete
  94. Ingat. Di antara org yg mengaku murid Yesus, ada Yudas. Lalu siapa murid Yesus? Ketika Aku lapar, kau memberi Aku makan dst. Matius 25:35

    ReplyDelete
  95. Haleluya,,, tumben ga ada extremis agama lain yg koment ya, :D

    ReplyDelete
  96. Ada Kuasa dalam Nama-NYA Amin

    ReplyDelete
  97. Amin
    Yesus ku dasyat Kau sungguh hebat

    ReplyDelete
  98. Iman lah yang akan menentukan kebesaran kuasa Tuhan berada di dalam pribadi umat Kristen..Haleluya...
    Jesus is amazing..

    ReplyDelete
  99. Nabi boleh banyak, Agama boleh banyak, Rasul boleh banyak, tapi Juruselamat hanya Yesus Kristus Namanya...

    ReplyDelete
  100. Tak ada kata kata lain selain TERIMAKASIH TUHAN YESUS

    ReplyDelete
  101. Yohanes 14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

    ReplyDelete
  102. Hanya mereka yang benar2 percaya kepada Yesus tidak akan bisa kesurupan.lihat wanita ini,dia menyebut nama Yesus dengan sungguh2,dan dia percaya Yesus akan membungkus dia dengan darahNya,.kemungkinan dalam alam roh,setan itu bisa melihat wanita itu,tetapi tidak bisa masuk kedalam tubuhnya karena ada jubah keselamatan yang silau bagi setiap orang yang percaya Yesus.seperti yang tertulis dalam kitab Nabi Yesaya.
    Yesus Kristus atau Isa Almasih sungguh dahsyat!!.Haleluya!!!

    ReplyDelete
  103. Yesus ku luar biasa,
    Hanya dlm nama Tuhan Yesus kita org percaya di lindungi dan di kuasai Tuhan. Amin.

    ReplyDelete
  104. Nabi boleh banyak, Agama boleh banyak, Rasul boleh banyak, tapi Juruselamat hanya satu, yaitu Yesus Kristus Tuhan...

    ReplyDelete
  105. Kalau orang Kristen sampai bisa kesurupan, pasti hidupnya buka celah, spt dosa.

    Yesusku luar biasa

    ReplyDelete
  106. Terpujilah nama Mu Ya TUHAN YESUS KRISTUS

    ReplyDelete
  107. Haleluyah.
    Kemuliaan bagi nama Tuhan Yehovah, Tuhan Yesus dan Roh Kudus

    ReplyDelete
  108. Kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamatku
    Yesus itu nyata.

    ReplyDelete
  109. Aminnn......Darah Yesus..menyertai kita semua...

    ReplyDelete
  110. jangan hanya perkataan kita saja yang antusias memuji kebesaran Tuhan namun, Biarlah kita menyatakan pujian kita dalam perbuatan kepada Dia Tuhan dan Gunung batu kita, sebagai bukti tanda tanda syukur kita atas KaryaNya yang ajaib dalam kehidupan kita.

    ReplyDelete
  111. Yesus adalah benteng pertahananku yg kuat

    ReplyDelete
  112. Yang Jelas, KRISTEN berada dalam TERANG (YESUS).

    Dan

    Kegelapan (IBLIS), tidak pernah menyatuh dgn terang.

    ReplyDelete
  113. Trima kasih Tuhan Yesus.. berkatMu tidak pernah berkesudahan.. Semoga kita bisa hidup dalam kasihNya dan tidak tergoyahkan oleh apapun godaan2 iblis yang jahat. Selamat datang Tuhan Yesus yang kedua kali, kami menunggu Mu, kami akan setia selalu sampai kapanpun.. amin

    ReplyDelete
  114. kesungguhan HATI yang percaya padaNYA itulah yang menurunkan kuasa dan perlindungaNYA ,terimakasih telah memperkaya iman pemirsa/pembaca.

    ReplyDelete
  115. Pertama tama saya mengucapkan terima kasih kepada penulis Artikel tsb diatas.
    Apa saja yang dirasakan, dipertanyakan, digumuli oleh penulis , itu semua sama dengan apa yang saya rasakan dan saya telah mendapat jawaban dari tanyangan vidio tsb. Saya sempat bertanya dalam hati, kok ga ada orang kristen yang berani menjadi peserta Uji Nyali ! Sekali lagi saya sdh mendapat jawabannya.
    Firman Tuhan adalah Ya dan Amin. Ketika nama Tuhan Yesus disebut akan ada kuasa / hadirat Tuhan datang. Pertama kali kata kata yang diucapkan oleh peserta wanita adalah Dalam Nama Tuhan Yesus, tutup bungkus dengan darahMu yang Kudus. Kalimat tsb artinya mengundang Tuhan Yesus hadir, sekaligus gambaran bahwa telah mengutamakan Tuhan untuk memprotek dirinya dalam mengikuti uji nyali itu. Kalau kita lihat dan teliti lagi sebenarnya peserta wanita itu ada rasa takut, tapi disisi lain punya dorongan kuat untuk mengikuti acara Uji Nyali tsb. dan inilah yang saya maksudkan bahwa Roh Kudus ada rencana untuk mendemonstrasikan Kuasanya melalui peristiwa itu . Pada Perjanjian lama Elia mendemontrasikan Kuasa Tuhan melalui api turun dari langit dalam acara Pertandingan Iman dengan nabi-nabi baal, sedangan dalam tampilan vidio tsb diatas kita melihat bahwa Kuasa Tuhan datang untuk melindungi peserta wanita ketika mengatakan dalam Nama Tuhan Yesus, tutup bungkus dengan darahMu yang Kudus.Hal ini juga menunjukan bahwa Kuasa Tuhan dari dahulu, sekarang dan yang akan datang tetap sama dan tidak berubah .
    Haleluya !

    ReplyDelete
  116. Smg wanita tersebut jg benar di hadapan Tuhan, dan memang namanya tercatat di sorga dan Yesus pun mengenalnya. Kita pun jgn hanya kagum, tp biarlah Roh Kudus itu tinggal di dalam kita. Krna klo kita hanya kagum, sesungguhnya Yesus tidak mengenal kita. Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete
  117. tuhan yesus adalh bapaku yg selalu menjaga aku dr godaan setan,dan tuhan yesus yg memberi ap yg kuminta..pokok ya tuhan yesus adalh.yesus is my king.

    ReplyDelete
  118. ku menang ku menang bersama Yesus Tuhan ku menang ku menang di dalam peperangan ku menang ku menang atas segala setan haleluya haleluya ku menang...

    ReplyDelete
  119. Nama Yesus adalah Nama yg paling mulia di atas segala nama..Haleluya Haleluya Haleluya

    Sy mau share sdkit tent. Pengalaman saya 4 atw 5 tahun yg lalu (wktu masih kuliah), saat itu saya punya geng (teman yg sll jln bareng saya) beranggotakan 7 orang. Dan dari kami ber7, hny saya yang Kristen. Singkat crita, ketika suatu siang hari (pukul 12.00) jam istrht kuliah, saya prg menemui tman" saya di lantai 3 (kebetulan kelas saya sblum.y berbeda dgn mreka ber6), dan saya melihat 1 dri mreka ber6 sedang ddk melantai & memasukkan kepala.y di antara ke2 kaki.y, spontan sy bertanya "kenapa dgn Ki** (Samarkan) (nma tman sy yg ddk melantai)??" 5orang yg lain hny menjawab "tidak kenapa-kenapa". & aneh.y 3 tman sya yg cwo spt membaca ayat" (seperti ayat Al-Qur'an), sy bngung dong trus sy inisiatif mw bertanya lgsg ke Ki**. Ketika saya ajak dy berbicara, dy tdak mw merespon pertanyaan saya, aneh.y ketika 3 tman cwo sya yg lain bertanya dy lgsg merespon. Saya merasa tersinggung (awal.y), tpi setelah melihat sikap Ki** yg aneh sy bertanya ke 5org tman saya yg lain "siapa yg kirim ni "Barang" (santet) ke Ki**???" Mereka bngung & heran dri mna sya tw akan hal i2..
    Setelah i2 sy bertanya ke 5org tman saya, "Bisa saya maju utk bicara dengan Ki**???" Mereka mengiyakan tpi dgn respon spt kurang percaya sama sya gtu lah..sy coba komunikasi lgi sma Ki**, setelah 3 / 4 pertanyaan bru di respon sma dy (sya bngung jga, knapa klo sma 3 tman cwo sy yg lain, ckup 1 pertanyaan lgsg di jwab), dan saya bertanya sma dy, "Kenapa ki??Sakit kh???klo sakit, ayomi (swry, saya kuliah di makassar soal.y) plang ke kostan spy istrht" tapi respon.y Ki** saat i2 "Saya nda mw plang, saya masih mw ddk" dsni". Pertanyaan i2 sy ulang lgi smp 3 kali, kmudian dy menghardik saya "Jangan mko urusi k (logat Makassar) arti.y tidak usah kau (saya) urusi saya (Kiki)" di saat i2 saya melihat tatapan mata dy kosong, bkan tatapan spt manusia normal. Yg arti.y mmg ada santet / setan yg msuk dlm diri.y.
    Kemudian sya bertanya ke 5org tman saya yg lain "bisa saya serang dy (setan dlm diri Ki**) skrg???" Awal.y mrk tdak mw krn sdah mw msuk jam kuliah lagi, tpi sy meyakinkan "tidak bakalan lama".
    Setelah i2 saya memegang lutut kanan.y dan dlam hati sya membacakan Doa Bapa Kami. Percobaan pertama s4 gagal (krn doa terhenti di tengah jln, dan seakan ada penolakan dri dlm tbuh.y). Setelah percobaan ke2 Doa Bapa Kami saya slsai. Setelah saya mengatakan Amin, Ki** mulai sadar dri ddk.y & dy mengangkat kepala.y mlihat kami ber6 ddk melantai melihat.y. Diapun bertanya "kenapa kalian smua ddk di dpanq???" Sayapun membalas.y dgn sebuah pertanyaan "Kau ini Ki**??" "Iya Saya Ki**". Sy membalas "Coba sebutkan nma"y kita smua yg ada di skitar mu" & dy merespon & menjawab pertanyaan saya. Stelah smua pertanyaan sy terjwab, sayapun bertanya utk terakhir kli.y "Siapa namamu???" & dy menjawab dgn nama sebenar.y
    Setelah smua pertanyaan terjawab, sayapun melepas tangan saya dri lutut.y dan 5tman sy yg lain lgsg membantu.y berdiri & merekapun segera turun. Aneh.y ketika i2 kaki saya sempat susah utk berdiri, mgkn krn hbis melepas kuasa yg singgah di Ki** mk.y agak susah utk berdiri. 3mnit kmudian baru sya bsa berjalan trun ke bwah. Stelah mlihat sya di bwah (lantai1) mrk heran akan apa yg brusan terjdi tdi dan mreka bertanya "kok bisa???" Sya hny menjawab "saya hanya berdoa spy i2 kuasa kluar dri diri.y" & mrka kaget bukan main mlihat sy melakukan hal i2
    Saya hnya seorang Kristen yg bergaul sma tman" muslim slama di kampus, & mreka menerima saya sblum ada kejadian barusan. Dan saya tidak pernah menyesal mengenal mreka, bgtu jga sbalik.y.

    Terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus
    AMEEEENNNN

    ReplyDelete
  120. Iya ini sangat benar,krn saya jg nonton wktu itu,dan saya jg kagum,,mmg dahsyat Nama Yesus Itu,aplgi YesusNYA,aku bangga punya Allah sprt Yesus

    ReplyDelete

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...