Tuesday, 9 June 2015

“Sedikit yang menemukan jalan yang sesak tersebut, jalan sesak yang memimpin kepada seluruh kebenaran. Akulah segala kebenaran.” Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 22 Mei 2015

“Sedikit yang menemukan jalan yang sesak tersebut, jalan sesak yang memimpin kepada seluruh kebenaran. Akulah segala kebenaran.” Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 22 Mei 2015
Jalan Sempit

“Sedikit yang menemukan jalan yang sesak tersebut, jalan sesak yang memimpin kepada seluruh kebenaran. Akulah segala kebenaran”
(Perkataan-perkataan yang diterima oleh Susan Davis dari Tuhan kita, 22 Mei 2015)

Inilah perkataan-perkataan-Ku: anak-anak, kalian harus mendengarkan apa yang Aku harus katakan:

Aku sedang datang dan tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan Aku. Aku akan datang dan menyelamatkan mereka yang adalah kepunyaan-Ku. Akankah kalian berada di antara orang-orang istimewa ini? Orang-orang yang memiliki hati yang murni pada-Ku, orang-orang yang mencintai Tuhan mereka di atas segalanya? Di atas ketenaran, kekayaan, dan kekuasaan di dunia?

Orang-orang mengejar kemuliaannya sendiri, kemuliaan di antara satu sama lain, kekayaan, ketenaran di dunia dan anak-anak-Ku melihat dengan penuh birahi kepada hal-hal yang dunia anggap penting. Sedikit yang menemukan jalan yang sesak tersebut, jalan sesak yang memimpin kepada segala kebenaran. Akulah seluruh kebenaran. Mengenal Aku berarti menemukan segala kebenaran.

Tidak ada kebenaran yang lain. Akulah jalan kepada Bapa. Tidak ada jalan lain yang melaluinya seseorang bisa diselamatkan. Tanpa pandangan yang terus menerus tertuju kepada-Ku, kalian akan terhilang. Kalian harus menjaga mata kalian tertuju kepada-Ku, mengikuti Aku, berserah penuh kepada-Ku. Karena tanpa penyerahan total, kalian adalah seorang pengikut yang setengah-setengah dan jika salah satu bagian dari kalian melekat pada dunia, yaitu musuh-Ku, komitmen kalian tercemar, terpolusi, dan menjadi busuk. Tidakkah Aku mengatakan bahwa sedikit ragi mengkhamirkan seluruh adonan?

Datanglah dan belajarlah kepada-Ku, pengejaran yang sempurna, komitmen yang utuh. Letakkan hidup kalian di hadapan-Ku, serahkan seluruhnya. Aku sedang menunggu hanya sedikit waktu lagi. Sudah terlalu banyak yang mati di dalam dosa-dosa mereka, kematian yang kekal, selamanya terpisah dari kemuliaan Tuhan.

Aku sedang mengirimkan undangan ini, datanglah dan jadilah bersih di dalam perkataan-perkataan-Ku, kebenaran-Ku. Jangan biarkan rubah-rubah kecil merampas kebun anggur kalian, pegangglah selutuh kebenaran. Bebaskan diri kalian dari apa yang musuh-Ku sedang lakukan untuk menyakiti dan melumat jiwa kalian

AKU TELAH BERBICARA

Letakkanlah hidup kalian di hadapan-Ku

Ayat-ayat Alkitab:

(Yohanes 6:44 [LAI TB] Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.)

(Galatia 5:9 [LAI TB] Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.)

(Kidung Agung 2:15 [LAI TB] Tangkaplah bagi kami rubah-rubah itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga!)

(Yohanes 14:6 [LAI TB] Yesus menjawab, "Akulah jalan untuk mengenal Allah dan mendapat hidup. Tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.)

(Efesus 5:26 [LAI TB] untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,)

2 comments:

  1. Tetap menulis untuk Tuhan..
    Tuhan memberkati :)

    ReplyDelete
  2. THIS IS THE WORD OF GOD, I BELIEVE GOD THROUGH YESUS CHRIST AND ROH KUDUS.

    ReplyDelete

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...