Wednesday, 10 June 2015

"Kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk, bertobat, dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 22 Mei 2015

"Kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk, bertobat, dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 22 Mei 2015
Hati yang Hancur

"Kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk, bertobat, dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain"
(perkataan-perkataan yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 22 Mei 2015)

Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian. Datanglah ke hadapan-Ku, letakkan masalah kalian di hadapan-Ku. Biarkan Aku mengambilnya dari kalian. Biarkan Aku yang menanggung beban kalian, sakit hati, kesedihan, ketakutan, keprihatinan, kesengsaraan dan kesulitan kalian. AKULAH TUHAN YANG PEDULI!

Aku sangat peduli terhadap semua yang mengganggu kalian, tetapi kalian harus datang kepada-Ku dengan hati yang remuk, bertobat, dan bersedih karena kalian telah mengejar cinta yang lain, cinta untuk musuh-Ku, yaitu dunia. Hal-hal yang telah membawa kalian jauh ke dalam kesedihan. Kalian harus bertobat untuk mengejar sesuatu yang inferior, dasar yang bukan dari Kerajaan-Ku, Kasih-Ku, Hati-Ku, Pengampunan-Ku, Keselamatan-Ku, Persahabatan kekal-Ku.

Bertobatlah karena mencintai yang lain. Hidup yang menyebabkan kematian, kehancuran, kerugian untuk selamanya, semua demi kepuasan jangka pendek, mengejar apa yang tampaknya memuaskan, tetapi kosong, tidaklah memuaskan, dan akhirnya hukuman mati dengan hasil yang kekal.

Kekekalan yang terpisah daripada-Ku adalah hampa, kegelapan busuk, dan tidak ada jalan untuk berbalik. Nasib kalian akan disegel dan kehilangan kalian adalah permanen. Ambillah hidup kalian. Apakah ini yang kalian inginkan? Hidup yang terpisah dari Tuhan untuk selama-lamanya? Pikirkan ini lebih serius karena waktu kalian akan habis. Banyak yang sudah menemui nasib mereka di kegelapan kekal, penyiksaan, sengsara karena memilih melawan-Ku untuk musuh-Ku.

Pilihlah ciptaan atau Sang Pencipta. Ini adalah pilihan yang harus kalian ambil. AKU DATANG SEGERA BAGI MEREKA YANG MERINDUKAN KEMUNCULAN-KU. Semua orang yang lain akan diserahkan kepada tangan musuh-Ku dan kemudian pilihan kalian akan menjadi sulit. Kalian harus memilih hukumannya untuk kembali kepada-Ku dan banyak bahkan tidak akan bisa memilih karena mereka akan bertemu dengan kehancuran yang tiba-tiba. Datanglah kepada-Ku sekarang. Ini bisa jadi saat-saat terakhir kalian untuk memilih-Ku. Kekekalan adalah waktu yang lama. Jangan biarkan diri kalian terbuka terhadap kegagalan, temukanlah hidup, temukanlah Aku!

Ini adalah Tuhan kalian
RAJA YANG KEKAL
YAHUSHUA HA MASHIACH (YESUS KRISTUS)

Ayat-ayat Alkitab:

(Wahyu 3:14 [LAI TB] "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:
3:15 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!
3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.
3:17 Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,
3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.
3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!)

(2 Timotius 3:5 [LAI TB] Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!)

(Ibrani 6:4 [LAI TB] Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus,
6:5 dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang,
6:6 namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum.)

(1 Korintus 9:27 [LAI TB] Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak.)

(Yakobus 4:4 [LAI TB] Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.)

(Matius 22:37 [LAI TB] Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.)

(Matius 7:14 [LAI TB] karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.")

(1 Petrus 1:16 [LAI TB] sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.)

(Matius 7:21 [LAI TB] Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!")

(Efesus 5:27 [LAI TB] supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.)

(1 Petrus 4:18 [LAI TB] Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?)

Sumber: http://surattuhan.malang3000.com/?-pesan-tuhan-yang-disampaikan-kepada-susan-%E2%80%93-22-mei-2015-1420,1420

3 comments:

  1. Kemuliaan bagi Allah Bapa..thanks for Ur words Father..

    ReplyDelete
  2. Kemuliaan bagi Allah Bapa..thanks for Ur words Father..

    ReplyDelete

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...