Tuesday, 2 June 2015

"Aku datang kepada kalian dengan Hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 8 April 2015

"Aku datang kepada kalian dengan Hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal." Perkataan Tuhan Yesus yang Disampaikan kepada Susan Davis pada Tanggal 8 April 2015
Pengangkatan

"Aku datang kepada kalian dengan Hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan Davis, 8 April 2015)

Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian:

Aku datang kepada kalian dengan hati yang berat. Aku tahu bahwa banyak anak-anak-Ku yang akan tertinggal, ditinggalkan untuk menghadapi tangan yang kejam dari si "jahat." Dia akan menghancurkan anak-anak-Ku. Tidak akan ada tempat yang aman bagi gereja yang "tertinggal". Tidak akan ada. Itulah mengapa anak-anak-Ku, kalian harus sadar bahwa persiapan harus dilakukan sekarang untuk menjadi mempelai-Ku dengan penyerahan penuh memberikan segalanya dan tidak menunggu nanti ketika kalian merasa lebih nyaman untuk menghadap Tuhan dan membenahi hubungan antara Kita. Murka musuh-Ku dan murka-Ku adalah apa yang akan kalian hadapi setelah Aku mengangkat gereja-Ku menuju keselamatan.

Tidak akan ada sangkakala lagi yang merupakan sinyal bantuan bagi yang tertinggal. Mereka akan ditinggalkan untuk mengecap kehancuran dan kejahatan musuh-Ku yang akan melumat bumi. Penahan akan ditarik keluar dan kejahatan akan memenuhi bumi. Musuh akan tanpa ampun dan tidak akan berhenti untuk menghancurkan orang-orang yang mengakui Aku sebagai milik mereka dan mengendalikan orang-orang yang menyangkal-Ku.

Ini akan menjadi waktu yang paling menyedihkan dalam sejarah manusia, dunia yang penuh kegelapan, tidak adanya mempelai-Ku dan cahaya terang yang ia bawa di dunia ini, Roh Kudus yang mendiaminya. Bahkan sekarang, kehadirannya di bumi menjaga turunnya murka-Ku dalam ukuran penuh. Dialah alasan-Ku menahan kejahatan. Gereja-Ku yang tertinggal tidak akan menikmati kemewahan karena mereka akan menyaksikan sebuah dunia kegelapan dan kehancuran.

Celakalah mereka yang lebih memilih untuk memikirkan hal-hal dari dunia ini lebih daripada berlari kepada Sang Juruselamat, Sang Pencipta, Tuhan mereka. Segera, hal ini akan menimpa bumi. Kalian harus persiapkan diri kalian, karena kegelapan meningkat di bumi, begitu juga waktu dipersingkat untuk kedatangan-Ku dan karena kalian tidak tahu hari atau jam kedatangan-Ku. Kalian harus waspada dan berjaga-jaga dengan penuh perhatian atau kalian akan melewatkan Aku ketika Aku datang, dan sudah dipastikan kalian akan merasakan kehilangan pada saat itu juga.

Aku mohon anak-anak, cerdiklah seperti ular dan tulus seperti merpati. Ini adalah saat-saat bagi gereja-Ku yang mulia yang akan menjadi pendamping kekal-Ku. Jadilah orang yang berada di antaranya (mempelai Kristus).

Aku mengasihi kalian,
Tuhan dan Juruselamat kalian
"AKULAH" KRISTUS

Ayat-ayat Alkitab:

(Wahyu 20:4 [LAI TB] Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun. )

(2 Tesalonika 2:7 [LAI TB] Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,)

(Matius 10:16 [LAI TB] "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.)


Sumber: http://surattuhan.malang3000.com/?-aku-tahu-bahwa-banyak-anak-anak-ku-yang-akan-tertinggal-susan-davis-tgl-7-dan-8-april-2015-1402,1402

No comments:

Post a Comment

Post Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...